Follower's

Your System

IP

Secure Folder 6.9

SECURE FOLDER 9.6 INCLUDED SERIAL

Selamat malam sobat.. nah.. bergadang jangan bergadang, kalo tiada artinya, bergadang sih boleh saja.. kalo buat postingan.. hehe.. gak nyambung. nah.. berlanjut ke postingan berikutnya. ada nya punya BLUE FILM.. hehehehe.. NGERI .. bahasanya.. atau gini deh.. ada yang punya file penting..?? nah.. pengen di sembunyikan atau di password.. nie software nya. . ada beberapa jenis pengunci atau pelindung folder sobat dari pengunduh-pengunduh tak di izinkan.   waduh..  bisa berabe nie kalo file penting di colong orang. . nah.. software yang bisa kita andalkan sebenarnya dari WINRAR sendiri sudah menyediakan fasilitas pelindung . ya seperti yang saya beri password ini. lalu software jenis laennya folder lock. nah.. kali ini saya kan share SECURE FOLDER 6.9 Included serial number. TERBARU tentunya.. hanya 922 KB sob ukuranya. bisa melindungi FOLDER Blue film sobat ber ratus-ratus GIGABYTE .. tuh bayang pun..?? mangkanya.. jangan ngeliat gede nya donk.. jaman sekarang lho.. anak kecil aja bisa buat anak kecil.. wkwkkwk.. makin ngelantur aja ane ngomong.. ya sudah.. sob.. cekidot.. . mumpung saya sediakn serial numbernya. di kasih TRIAL ngomel-ngomel.. ckckkck.. cekidot..



Link Download via Sharebeast 



langkah aktivasi
1. install secure folder
buka REGEDIT caranya . tekan tombol =>  bendera windows+R     bendera windows letaknya sebela tombol ALT  , setelah kebuka , ketik:  REGEDIT

lalu cari sesuai arah di bawah ini
 => HKEY_Current_user => software => microsoft => SecureFolfer => klik => cari tulisan "Trial key" lalu klik kanan=> ganti Value tahunnya jadi 2014 .









/[ 0 Comment Untuk Artikel Secure Folder 6.9]\

Posting Komentar