Follower's

Your System

IP

FREE FIFA STREET 2 FULL RIPPED DOWNLOAD

Fifa Street 2 Full Download


Genre: Sports
Developed by: EA Canada
Published by: Electronic Arts
Release Date: February 28, 2006
Fifa Street 2 Download




Ketika FIFA Street 2 permainan dirilis pada bulan Februari tahun 2006, permainan membual jenis cara yang lebih daripada itu substansi, menawarkan pengalaman gameplay yang sebagai cacat seperti itu mencolok. Namun demikian, setelah kami terakhir FIFA Street kami menyinggung kebenaran bahwa kami sangat ingin untuk melihat isu-isu yang dibahas dalam sekuel di beberapa titik. Sekarang, satu 12 bulan kemudian, EA Sports kegiatan besar telah dicapai hanya itu. FIFA Street 2 adalah jauh dari baik, namun itu meningkatkan pada pendahulunya cukup signifikan dan bisa dicintai solo atau dengan sebanyak tiga teman.

FIFA Street 2 kontrol sama-sama baik pada semua platform identik dengan rekreasi pertama, FIFA Street 2 melihat Anda mengambil kendali staf sepak bola empat pria dan bersaing melawan tim sebanding terdiri dari kedua gamer jalanan fiksi dan bintang dikenali sepak bola tradisional dari mana-mana di dunia. Anda dapat mengalahkan lawan Anda tidak hanya dengan mencetak target, tetapi juga oleh mempermalukan mereka dengan tips mengalahkan, juggling bola, dan ejekan di setiap kesempatan. Kontrol untuk semua bergerak secara mengejutkan rumit pada semua tiga platform konsol, dan kebenaran bahwa tidak ada kontroler konsol terasa melebihi seseorang lainnya pasti penting. Berbagai macam PlayStation 2 controller tombol efektif-diposisikan pada dasarnya berbagai 2 paling alami cocok untuk FIFA Street besar bergerak, namun kami menemukan bahwa analog yang tepat GameCube (atau "C") tetap membuat persiapan yang berlebihan-mencetak tips saat menyulap hampir tidak lebih mudah dari pada platform lain bola. Controller Xbox adalah jack-of-all-perdagangan tempat FIFA Street 2 khawatir, namun layak titik keluar adalah kenyataan bahwa EA Sports kegiatan besar menahan godaan untuk menggunakan tombol hitam dan putih buruk diposisikan.

Terlepas dari apa jumlah lonceng dan peluit rekreasi yang telah, semua yang datang itu benar-benar sampai ke adalah gameplay. Fifa Street 2 memiliki yang dalam sekop. Permainan melakukan dengan kontrol seperti pendahulunya, bersama-sama dengan penggunaan tongkat trik yang sangat menarik (C-Stick). FIFA Street adalah sepak bola 4vs.four lumrah. Biasanya, tujuan dari setiap olahraga adalah untuk mencapai tujuan yang lebih dalam batas waktu atau mencetak jumlah tertentu gol sebelum lawan melakukan. Ada strategi yang lebih bermain sekarang tetap, bersama dengan poin trik, kembali ke dasar (tidak ada meteran Gamebreaker atau combo yang baik untuk memulai dengan.), Rating dan panna (seperti olahraga Peringkat sehari-hari, selain menempatkan di antara mereka jumlah kaki untuk Tujuan yang benar), semakin maju dengan jumlah tertentu target, dan tujuan Gamebreaker.


Seperti di semua video game jalan lainnya, FIFA Street 2 memiliki Gamebreaker menakjubkan. Ketika Anda membangun up bar Gamebreaker Anda dengan melakukan metode dan menggiring bola combo ke tengah lapangan untuk mengaktifkannya. Anda kemudian memiliki waktu singkat untuk mengalahkan semua lawan. Mengandalkan pada apa jumlah Anda mengalahkan, yang Gamebreaker tinggi adalah. Bahkan Anda bisa menempatkan bola di dalam internet juga untuk GB untuk melakukan apa pun. Bagi mereka yang berhasil mengalahkan semua tiga bek dan keindahan web, Anda mendapatkan KO, membuat Anda menang terlepas dari berapa banyak Anda shedding atau apa tujuan olahraga ini.

Salah satu alasan mengapa FIFA Street 2 Controls sangat intuitif adalah bahwa stick analog yang sesuai digunakan dengan baik. Bila Anda akan memiliki bola di tangan Anda, menjentikkan tongkat cocok di segala arah akan menyebabkan Anda untuk melakukan trik di jalan itu dan, bila relevan, untuk mencoba mendapatkan lawan sebelumnya yang saat melakukannya. Mendorong tongkat pas up, misalnya, mungkin menjentikkan bola melewati kepala lawan, sementara mendorong tongkat ke bawah biasanya akan menghasilkan pala mungkin yang paling memalukan dari semua serangan mengalahkan, yang memerlukan menempatkan bola melalui kaki lawan. The pala dianggap oleh banyak nama yang berbeda di seluruh dunia, dan seperti banyak terorganisir jalan-kontes sepak bola (dan seluruh Belanda), FIFA Street 2 biasanya mengacu pada transfer sebagai kata Suriname pannaa yang benar-benar berarti "menghancurkan." Dalam tersebut "KO Panna" kontes, menempatkan bola melalui kaki lawan cukup untuk memenangkan pertandingan, terlepas dari berapa banyak target telah mencetak gol. FIFA Street 2 tidak menempatkan banyak penekanan bahwa pada setiap langkah tunggal, namun bisa dilakukan untuk memenangkan pertandingan setiap saat dengan menggunakan sistem gamebreaker baru dan lebih baik. Ketika lawan Anda memiliki bola, Anda harus menggunakan stick analog sesuai dengan Perform sliding tackle dan, dalam acara Anda mendorong di jalur yang tepat pada waktu yang tepat, untuk melawan gerakan mengalahkan mereka.

FIFA Street 2 menawarkan berbagai jenis pertandingan yang sama sekali berbeda, dan Anda harus memahami semua dari mereka jika Anda ingin maju melalui "Peraturan Street" olahraga tersebut modus profesi. Beberapa pertandingan hanya akan aktivitas Anda dengan mencetak tujuan tambahan dari oposisi, namun orang lain berfokus sepenuhnya pada nilai trik, penghargaan Anda faktor pala, atau hanya mengandalkan gol gamebreaker. Tujuan Gamebreaker hanya dapat mencetak gol setelah Anda punya trik dilakukan cukup untuk mengisi gamebreaker bar kekuatan Anda, dan mengalahkan lawan en jalan menuju target menyatakan akan meningkatkan jumlah poin yang mereka adalah harga dan bahkan mengurangi tujuan dari scoreline lawan. Menurunkan kepemilikan bola selama gamebreaker, meskipun, dan semua metode yang dilakukan saat Anda mengisi bar energi dapat menjadi sia-sia. Sistem ancaman-versus-hadiah luar biasa bekerja dengan baik, meskipun fakta bahwa Anda akan dapat membatalkan tujuan dicetak oleh oposisi menandakan bahwa pertandingan Anda mungkin akan mengandalkan pada babak final lima menit dapat dengan mudah akhir yang agak banyak, banyak lebih lama jika kedua kelompok secara merata cocok.


Fifa Street 2 System Requirements

- Windows XP or Windows 2000
- 1.3 GHz Intel Pentium III or equivalent (Athlon/Duron/Celeron)
- 256 Megabytes of RAM (512 MB recommended)
- DirectX 9.0c Compatible 3D accelerated 32 MB video card or equivalent
- 420.39 MB free hard disk space
- DirectX 9.0c Compatible Sound Card
- MS compatible mouse
- Keyboard
- Please note that 16 bit color is not supported


Fifa Street 2 Screenshots

Fifa Street 2 Screenshots

Fifa Street 2 Screenshots






/[ 1 Comment Untuk Artikel FREE FIFA STREET 2 FULL RIPPED DOWNLOAD]\
Unknown mengatakan...

kalau agan blogger asli agan coba update link nya dong

Posting Komentar